Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berangus Jaringan Sabu Area Kota

Gambar Ilustrasi


WartaIDN, Magetan - Jaringan sabu dalam kota,berhasil dibekuk Tim Tumpas Narkoba Polres  Magetan. DS (22) warga Kelurahan Selosari, Kecamatan/ Kabupaten Magetan, yang diduga sebagai kurir sabu dibekuk Satnarkoba di sebuah Salon di Jalan Monginsidi, Kelurahan Candirejo, Kecamatan/ Kabupaten Magetan,Minggu (30/4) malam. Dari tangan tersangka Polisi mengamankan uang tunai Rp 200 ribu yang diduga barang bukti penjualan barang haram tersebut.

Dari penangkapan DS, Polisi menggiring tersangka kepada tersangka lain yang merupakan langganan DS. Hasilnya, polisi membekuk BA (24) warga Kelurahan Selosari, Kecamatan/ Kabupaten Magetan disebuah warnet Jalan Monginsidi bersama barang bukti sabu seberat 0,14 gram.

Kasat Narkoba Polres Magetan, AKP Tri Cahya, membenarkan penangkapan jaringan sabu diwilayah Magetan Kota tersebut. Keduanya dibekuk  dari hasil penyelidikan Tim tumpas Narkoba Polres Magetan." Kita bekuk jaringan sabu, mulai dari kurir hingga pemesannya," kata Kasat Narkoba, Senin (1/5).

Polisi terus mengembangkan alur distribusi barang haram tersebut, untuk membongkar jaringan bandar besar  sabu yang dibawa tersangka Diki." Kita kembangkan ke TO yang lain," jelas Tri Cahya.

Kedua tersangka menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Magetan. Tersangka dijerat dengan pasal  112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman  hukuman 4 tahun penjara." Kita jerat dengan UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara," pungkas Kasat Narkoba.

Posting Komentar untuk "Berangus Jaringan Sabu Area Kota"