Gagal Dapat Warisan,Coba Bunuh Diri

Islan Wibowo Di Kantor Satpol PP
Magetan Pagi

Percobaan bunuh diri di jembatan Gandong I (satu), yang akan dilakukan Islan Wibowo (45) warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, berhasil digagalkan warga dan Satpol PP Kabupten Magetan, Rabu (3/5).

Warga yang melintas sempat berteriak minta tolong ketika Islan Wibowo bergelantungan di kawat pembatas jembatan Gandong, bersamaan dengan aksi nekat tersebut, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Chanif Tri Wahyudi, melewati lokasi karena hendak berangkat kantor. " Warga berteriak - teriak, pas saya melintas, kemudian saya  bujuk untuk turun," kata Chanif Tri Wahyudi, Rabu (3/5).


Setelah berhasil diselamatkan, warga Kabupaten Ngawi tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan untuk dimintai keterangan." Korban menerangkan jika dia sakit hati karena tidak mendapatkan warisan dari pembagian keluarganya, dari Paron sampai Magetan jalan kaki, selanjutnya hendak bunuh diri di jembatan Gandong satu," jelas Chanif kepada wartawan.


Setelah dimintai keterangan, Islan Wibowo, dibawa ke Terminal Maospati untuk dinaikan bus ke alamatnya tersebut." Kita antar ke terminal Maospati untuk dinaikan bus, agar kembali ke rumahnya," pungkas Chanif Tri Wahyudi.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
HUKUM DAN KRIMINAL