Sakit Tak Kunjung Sembuh,Gantung Diri

Petugas Polres Magetan Melakukan Identifikasi
Magetan Pagi

Warga Kelurahan/Kecamatan Parang digegerkan dengan kabar penemuan mayat seorang laki-laki tergantung di pohon jambu, Selasa (9/5). Mayat yang tergantung menggunakan sarung tersebut diketahui bernama Sarif (55) warga Dukuh Duwet, RT 13,RW 05, Kelurahan/ Kecamatan Parang.


Mayat Sarif pertama kali ditemukan Suwarno (62) tetangga korban, ketika diberi tahu oleh Istri korban, Suminem ( 40) jika suaminya tidak ada dirumah. Saksi akhirnya mencari korban diarea perkebunan, hasilnya saksi melihat korban telah  tergantung di pohon jambu dengan kondisi mengenaskan. " Mendapat laporan dari istri korban jika suaminya tidak ada, saksi mencari dikebun, kemudian menemukan korban telah tewas dalam posisi tergantung di pohon jambu monyet," kata AKP Sukatni, Kapolsek Parang, Selasa (9/5).

Melihat tetangganya tewas dengan cara mengenaskan, saksi selanjutnya memanggil warga lain untuk melaporkan peristiwa bunuh diri tersebut ke Kantor Desa dan Polsek Parang." Warga yang diberi tahu saksi akhirnya melapor ke Polsek," jelas AKP Sukatni kepada Magetan Pagi.

Polisi Bersama Warga Evakuasi Korban
Dugaan awal korban nekat bunuh diri akibat frustasi penyakit ginjal yang dideritanya tidak kunjung sembuh, meski telah melakukan operasi disalah satu rumah sakit di Kabupaten Ponorogo. " Korban diduga frustasi sakit ginjalnya tidak kunjung sembuh, padahal sudah dioperasi," pungkas Kapolsek Parang.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
HUKUM DAN KRIMINAL