Ancaman Sanksi Buat PNS Bolos



Bupati Magetan Sumantri Periksa Daftar Hadir PNS

Magetan Pagi
Bupati Sumantri bersama Wakil Bupati Magetan Samsi langsung melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Magetan usai menggelar halal bihalal dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Senin (3/7).

Dari puluhan OPD di Kabupaten Magetan, Bupati dan rombongan hanya mengambil sample Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Magetan. Hasilnya bisa ditebak, seluruh PNS di dua OPD tersebut komplit.

Uniknya, di kantor Dinas PUPR Kabupaten Magetan, rombongan Bupati disuguhi hidangan ketupat saat melakukan sidak kantor Bidang Bina Marga. " Kita rubah saja namanya, dari sidak menjadi kupatan," kelakar Bupati  Sumantri disambut tawa seluruh PNS yang hadir, Senin (3/7).

Rombongan Sidak Bupati dilanjutkan ke kantor Dindikpora Kabupaten Magetan. Setelah keluar dari mobil dinas ( Mobdin) Bupati Sumantri dan Wakil Bupati Magetan Samsi, langsung masuk ke kantor Kepala Dindikpora Joko Santoso. Setelah lima menit berada didalam ruangan Kadindikpora, rombongan Bupati mengakhiri sidak dan kembali ke Pendopo Surya Graha.

Kepada wartawan Bupati Sumantri mengancam akan menjatuhkan sanksi tegas kepada PNS yang belum masuk kerja pada hari pertama kerja." Tadi  saya sudah  teriak- teriak didalam, kalau ada yang masih  tidak masuk  tanpa keterangan akan saya jatuhkan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," ancam Bupati Sumantri.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
HUKUM DAN KRIMINAL,POLITIK DAN PEMERINTAHAN