Blangko SIM Hanya Cukup Seminggu.


AKP Hankie Fuariputra,Kasat Lantas Polres Magetan.

Magetan Pagi

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Hankie Fuariputra, memastikan jika minggu ini stok blangko Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Magetan habis. Stok blangko SIM hanya terdapat 600 lembar. " Stok blangko tinggal 600 lembar, perkiraan minggu ini habis,'' kata AKP Hankie Fuariputra, Senin (31/7).


Sebagai gantinya Satpas SIM Polres Magetan akan mengeluarkan Surat Keterangan ( Suket) bagi pemohon SIM." Sebagai gantinya kita terbitkan Suket, untuk kelengkapan pemohon saat dijalan,'' jelas Kasat Lantas.


Ketersediaan blangko SIM di Polres Magetan diperkirakan September mendatang." Untuk Polres Magetan diperkirakan akan datang bulan September mendatang," jelas Hankie Fuariputra.


Dikatakan Kasat Lantas, dalam sehari jumlah pemohon  serta perpanjangan SIM di Satpas Polres Magetan mencapai 70 orang." Jumlah pemohon dan perpanjangan per hari  70 orang,"  ujarnya.


Data yang dihimpun Magetan Pagi dari Satpas Polres Magetan, Polres Magetan mulai 1 Januari hingga 30 Juli 2017 telah menerbitkan sebanyak 4 ribu  lembar SIM." Kita telah terbitkan 4 ribu SIM baru untuk warga Kabupaten Magetan dalam kurun waktu Januari hingga Juli 2017," pungkas Kasat Lantas Polres Magetan.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
POLITIK DAN PEMERINTAHAN