Digelontor Rp 4,6 Miliar,2 Kali Gagal Lelang


Stadion Yosonegoro Magetan
Magetan Pagi

Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Magetan kembali membuka lelang pembangunan tahap VI Stadion Yosonegoro senilai Rp 4,6 Miliar.  ULP berharap lelang kali  ini tidak gagal seperti waktu sebelumnya.


Sebagai informasi, lelang proyek stadion tahap VI  telah gagal sebanyak dua kali. Kasus yang dihadapi sebagian besar akibat dokumen tidak lengkap oleh rekanan. " lelang tahap 1 dan 2 gagal karena evaluasi kami banyak dokumen tidak lengkap atau tidak memenuhi syarat," kata Iskandar Subargo, Ketua Pokja, Bagian ULP Magetan, Rabu ( 5/7).

Ketua Pokja, Bagian ULP Magetan,Iskandar Subargo

Pendaftaran lelang proyek stadion Yosonegoro dibuka sejak Rabu (4/7) kemarin. Dari 4 rekanan yang mendaftar tiga diantaranya rekanan luar kabupaten, sedangkan rekanan lokal hanya satu." Dominasi rekanan luar kabupaten, dari 4 rekanan hanya satu rekanan lokal,"  ungkap Iskandar kepada magetanpagi.

Tahap IV proyek stadion Yosonegoro menyelesaikan pekerjaan sebelumnya, yakni penyelesaian tribun barat dan timur, gedung utama, lapangan utama, lapangan voly dan futsal. " Tahun ini kita finishing," pungkas Ketua Pokja.


Sebagai informasi, proyek face off stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan digulirkan Pemkab Magetan sejak tahun 2014 lalu. Total dana yang telah digelontorkan melalui Pemkab Magetan melalui APBD sebesar Rp 17 miliar.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
POLITIK DAN PEMERINTAHAN