Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda

Lima Pejabat Ikuti Assesment Calon Sekda
Magetan Pagi
Lima pejabat eselon II Kabupaten Magetan mengikuti Assessment calon Sekda Magetan. Kelima pejabat tersebut diantaranya, Bambang Setiawan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Bambang Trianto Asisten III Bupati, Hari Suyanto Staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Iswahyudi Julianto Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Rahmad Edy Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan
.
Assessment dilaksanakan selama dua hari tanggal 4-5 Juli, di Hotel Arya Gajayana, Malang. " Assessment diikuti lima pejabat eselon II, selama dua hari, " kata Suko Winardi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kabupaten Magetan, Selasa ( 4/7).

 Dijelaskan Suko Winardi, usai pelaksanaan Assessment,  lima peserta akan menjalani wawancara dengan Panitia seleksi ( Pansel) Sekda. Hasilnya akan diserahkan kepada Bupati Sumantri untuk dipilih tiga besar calon Sekda Magetan
.
Tiga besar pilihan Bupati, akan dikirim ke Gubernur Jawa Timur serta Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) untuk meminta pertimbangan dan rekomendasi. Selanjutnya Bupati akan menerima hasil Assessment  serta rekomendasi dari Gubernur dan KASN  untuk menentukan Sekda Devinitif Kabupaten Magetan  menggantikan Abdul Azis.

Dikatakan Suko Winardi, pada 17 Agustus mendatang Kabupaten Magetan diprediksi telah memilili  Sekda Devinitif yang telah kosong sejak Maret 2013." Semoga  dalam perayaan 17 Agustus mendatang kita sudah memiliki Sekda Devinitif," pungkasnya.

Posting Komentar untuk " Lima Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda"