Pemkab Bantu Mobdin Kepada Forkopimda

Bantuan Mobil Dinas Type Pajero Sport
Magetan Pagi

Perhatian Pemkab Magetan kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang bertugas di Kabupaten Magetan layak diacungi jempol. Buktinya, demi memberikan kelancaran bertugas para pejabat level Kapolres, Dandim 0804, Ketua Pengadilan Negeri (PN) dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Pemkab memberikan fasilitas Mobil dinas (Mobdin) kepada mitra kerja Pemkab tersebut

Data yang dihimpun magetantoday.com dari Bagian Umum Setdakab Magetan, Pemkab Magetan memberi bantuan Mobdin type Pajero Sport kepada 4 Pimpinan untuk menggantikan Mobdin X Trail yang diberikan 2010 lalu.


Bantuan Mobdin kepada empat Forkopimda tersebut telah dirancang Pemkab sejak penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Magetan tahun 2016 lalu. Pemkab menyiapkan anggaran Rp 2 Miliar untuk pengadaan Mobdin 4 Forkopimda senilai Rp 500 jutaan. "Pembelian Mobdin tersebut tidak tiba- tiba, kegiatan ini telah disiapkan sejak 2016 lalu," kata Bambang Trianto, Plt SekdaKab Magetan, Kamis (6/7).


Bambang mengakui jika ada kabar tidak sedap terkait pemberian fasilitas Mobdin kepada Forkopimda Yudikatif yang dikaitkan dengan banyaknya kasus  hukum yang menjerat PNS Pemkab Magetan. Pihaknya membantah kabar tersebut." Jangan dikaitkan dengan apapun, anda pasti mengerti sistem penganggaran daerah. Rencana ini telah ada sejak tahun 2016 lalu, sedangkan kasus hukum terjadi beberapa waktu kemarin," tegas Plt Sekda kepada wartawan.

Bambang berharap, hubungan baik antar Forkopimda jangan dipecah belah dengan kabar tidak benar. Pasalnya, Pemkab berkewajiban memberikan fasilitas terbaik kepada Forkopimda yang bertugas di Kabupaten Magetan. " Kita memberikan apreasiasi terbaik kepada beliau- beliau yang bertugas di Kabupaten Magetan, agar tugasnya tidak ada  hambatan,' pungkas Plt Sekda Magetan.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
POLITIK DAN PEMERINTAHAN