Proyek Twin Road Tahap VI Digelontor 11 Miliar

Twin road Maospati- Sukomoro
Magetan Pagi
Lanjutan proyek Twin road Maospati- Sukomoro bakal dilanjutkan Pemkab Magetan dalam waktu dekat. Pemkab menggelontorkan dana Rp 11 Miliar untuk lanjutan tahap VI twin road sepanjang 7,5 Km tersebut
.
Tahun ini, Pemkab Magetan akan finishing jalan kembar mulai Desa Bulu hingga Desa Pojoksari sepanjang 3,5 Km. " Kita lanjutkan untuk tahap kerasan jalan mulai Desa Bulu hingga Desa Pojoksari," kata Hergunadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (PUPR) melalui Muhtar Wachid, Kabid Bina Marga, Dinas PUPR Magetan, Selasa (11/7).

Proses lelang proyek twin road telah selesai dilaksanakan, agendanya minggu ini salah satu mega proyek Kabupaten Magetan tersebut akan dilaksanakan." Lelang telah selesai, minggu ini kita mulai pekerjaanya," jelas Muhtar Wachid dikonfirmasi magetanpagi.

Sebagai informasi, proyek twin road Sukomoro- Maospati dilakukan sejak tahun 2010, diawali pembebasan lahan desa terdampak. Proyek twin road rencananya akan membentang sepanjang Kecamatan Sukomoro hingga Kecamatan Maospati. Total anggaran yang direncanakan proyek ini sebesar Rp 125 Miliar. Hingga tahap IV ini pemkab Magetan telah menggelontorkan dana sebesar Rp 50 Miliar.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
POLITIK DAN PEMERINTAHAN