Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Mobdin Dewan Ditarik Pemkab

Sujoni,Sekertaris DPRD Magetan
Magetan Pagi
PemKab Magetan bakal menarik 22 unit Mobil dinas (Mobdin) yang saat ini dipinjampakaikan kepada anggota DPRD Magetan. Hal ini menyusul terbitnya peraturan pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2017 tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD.

Paling lambat 15 Agustus mendatang 22 unit mobil plat merah yang saat ini digunakan anggota Dewan harus sudah kembali ke gudang kantor Sekretaris Dewan (Setwan) Magetan. " Kalau bisa sebelum tanggal 15 Agustus sudah harus dikembalikan ke kantor," kata Sujoni, Plt Sekretaris DPRD Magetan, Selasa (8/8).

Dikatakan Sujoni, sebanyak 22 unit Mobdin saat ini dipakai, Fraksi 8  unit, Ketua Komisi 4 unit, Wakil Ketua Komisi 4 unit, Sekretaris Komisi 4 unit, Ketua Badan Kehoramatan (BK) 1 unit dan Ketua Badan Pembuat Peraturan Daerah (BPPD) 1  unit. " Total semua 22 unit mulai Fraksi hingga Ketua BPPD," tegasnya.

Dewan yang tidak mengembalikan Mobdin kepada PemKab, tunjangan transportasi  tidak akan diberikan sebelum Mobdin yang selama ini dipakai dikembalikan." Kalau tidak dikembalikan, tunjangan transport tidak akan diberikan," pungkas Sujoni.

Posting Komentar untuk "22 Mobdin Dewan Ditarik Pemkab"