Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengemudi Kijang Tewas Tabrak Pohon.

Korban Lakalantas Saat Dievakuasi Petugas.
Magetan Pagi
Kecelakaan terjadi lagi di Jalan Raya Magetan - Sarangan tepatnya di depan Pasar Sayur,Kecamtan Plaosan,Sabtu (23/9), Jam 22.00 Wib.

Sebuah mobil kijang nopol AE  1925 ND, yang dikendarai Yogi (25),beserta bapaknya  Suratno (50) warga  Desa Puntuk Doro RT 5 RW 29,Kecamatan Plaosan hilang kendali dan menabrak pohon dipinggir jalan didepan Pasar Sayur Plaosan. Yogi selaku pengemudi mobil tersebut langsung tewas ditempat kejadian.Sedangkan Suratno (50) bapak korban langsung dilarikan ke Puskesmas Palosan karena menderita luka serius.'' Pengemudi langsung meninggal ditempat,sedangkan bapaknya dilarikan ke Puskesmas Plaosan,''Kata Bripka Doni Herman Petugas Pos Polisi Plaosan,Minggu (24/9).

Kejadian bermula saat mobil kijang yang dikendarai yogi melaju dari arah utara ke selatan memasuki depan Pasar Sayur  tepatnya di pintu sebelah selatan mobil terlalu melebar keluar marka dan akhirnya menghantam pohon.'' Mobil berjalan dari utara, setelah berada didepan pintu masuk Pasar sebelah selatan mobil melebar melewati marka jalan dan menabrak pohon.''jelas Bripka Doni Kepada Magetan Pagi.

Dugaan sementara pengemudi mobil kijang  nopol AE  1925 ND dalam keadaan mengantuk sehingga mobil tidak seimbang dan menabrak pohon dipinggir jalan. Kejadian tersebut langsung  diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Magetan untuk pemeriksaan lebih lanjut.''Dugaan sementara kondisi pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga mobil tidak seimbang,untuk proses selanjutkan kami serahkan ke Unit Laka Polres,''Pungkas Doni.

Posting Komentar untuk "Pengemudi Kijang Tewas Tabrak Pohon."