Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Misterius Tertimpa Pohon Roboh.

Petugas BPBD Kabupaten Magetan Evakuasi Pohon Roboh.

Magetan Pagi
Mobil jenis Mitsubishi Kuda Grandia Nopol AE 1176 SJ yang tidak diketahui pemiliknya,tertimpa pohon saat parkir di Jalan Mayjen Sukowati, Jumat (13/10).

Beruntung mobil dalam keadaan kosong ketika pohon tersebut ambruk." Tidak ada korban jiwa, karena pemiliknya tidak ada ditempat," kata Fery Yoga Saputra, Kasi Kedarutan dan Logistik BPBD Magetan, Jumat (13/10).

Dijelaskan Fery, petugas mendapatkan informasi dari warga jalan Mayjen Sukowati, jika ada pohon ambruk menimpa mobil." Kami dapat informasi dari warga jika ada mobil tertimpa pohon tumbang," ungkap Fery Yoga Saputra.

Warga disekitar tempat kejadian mengaku mendengar suara keras ketika peristiwa tersebut terjadi. Pohon yang roboh dan menimpa mobil tersebut jenis angsana yang sudah kering." Saya cuma dengar suara keras ketika pohon angsana itu roboh menimpa mobil," kata Kurniawan, warga Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, ketika kejadian berada tidak jauh dari lokasi.

Menurut Kurniawan, kendaraan tersebut sejak pagi parkir dibawah pohon angsana. Warga belum tahu pemilik mobil plat nomor AE 1176 SJ tersebut." Tidak tahu milik siapa, sejak tadi parkir dilokasi tersebut,' pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Mobil Misterius Tertimpa Pohon Roboh."