Satpol PP Endus 8 Karaoke Takberijin.

 Rahmad Soewastono, Kabid Penegak Perda Satpol PP dan Damkar Magetan.
Magetan Pagi
Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan mengendus adanya operasi tempat hiburan Karaoke ilegal di wilayah Kabupaten Magetan.

Tidak tanggung - tanggung, jumlah Karaoke tidak berijin tersebut sebanyak 8 lokasi. " Kita temukan total 8 lokasi, empat  diwilayah Kota dan sisanya diluar Magetan kota," kata Rahmad Soewastono, Kabid Penegak Perda, Satpol PP dan Damkar Magetan, Selasa (10/10).

Pantuan petugas, delapan tempat hiburan tersebut juga menyediakan perempuan pemandu lagu (PL) serta ruang tertutup untuk Karaoke." Mereka sediakan ruang tertutup termasuk pemandu lagu," jelas Rahmad kepada magetanpagi.

Satpol PP dan Damkar saat ini tengah ancang- ancang untuk melayangkan surat peringatan kepada delapan tempat Karaoke bodong tersebut, agar mengurus ijin di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP)." Kita akan surati Karaoke ilegal tersebut, agar mengurus ijin di kantor DPM-PTSP," tegas Rahmad Soewastono.

Dijelaskan  Rahmad Soewastono, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan bertindak tegas kepada Kafe dan Karaoke ilegal di Kabupaten Magetan karena mengacu pada Perda Nomor 3 Tahun 2014 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, bagian kedelapan, Tertib Tempat  Hiburan dan Keramaian. Pada pasal 27, menyebutkan bahwa setiap orang atau badan, dilarang; a) menyelenggaran hiburan/tempat usaha hiburan tanpa ijin Bupati atau, b)menyelenggarakan hiburan/tempat usaha hiburan yang menyimpang dari ijin yang telah diberikan oleh Bupati. " Kita berpedoman pada Perda Nomor 3 Tahun 2014," pungkasnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
POLITIK DAN PEMERINTAHAN