Aksi Pembobol Alfa Mart Ngariboyo Terekam CCTV.



Petugas Polres Magetan Melihat Pelaku Dalam Rekaman CCTV.
Magetan Pagi
Toko Modern Alfamart di Kecamatan Ngariboyo tepatnya di utara Polsek Ngariboyo dibobol pencuri,Selasa (14/11).Dalam aksinya,pelaku yang hanya menggunakan celana dalam dan membawa payung untuk menutupi wajahnya sempat terekam CCTV.

Pelaku gagal menggasak uang tunai yang disimpan di brankas, tidak ingin keluar dengan tangan hampa, pelaku mengambil puluhan pak rokok."Pelaku mencoba merusak brangkas tapi tidak berhasil,akhirnya yang gasak rokok di dekat kasir,"kata  IPDA Hendrico,Kanit Opsnal Polres Magetan,Selasa (14/11).

Hasil olah TKP polisi, pelaku diduga masuk dengan cara memanjat tembok belakang Alfamart, kemudian merusak CCTV, pelaku menggunakan payung untuk menutupi wajahnya. Dalam aksi tersebut pelaku hanya mengenakan celana dalam. " Setelah merusak CCTV, pelaku masuk kedalam," jelas Ipda Henrico.

Sementara itu pegawai Alfa mart tidak mau tidak mau memberi keterangan saat di tanya wartawan."Maaf ya mas,saya gak berani yang berhak bicara pihak pusat,"kata kordinator Alfa mart sambil berlalu meninggalkan para awak media.
Kasus pembobolan Alfa mart ini masih dalam penyelidikan petugas Polres Magetan.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
HUKUM DAN KRIMINAL,PERISTIWA TERKINI