Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Operasi Zebra,Satlantas Tindak Puluhan Pengendara.

Satlantas Polres Magetan Gelar Operasi Zebra di Jalan Mayjend Sukowati. 
Magetan Pagi
Hari kedua Operasi Zebra yang digelar Satlantas Polres Magetan dijalan Mayjend Sukowati tepatnya di depan kantor bersama Samsat Magetan menjaring puluhan kendaraan bermotor.
Kasat Lantas Polres Magetan AKP Hankie Fuariputra mengatakan, Operasi Zebra ini dilaksanakan, mulai Rabu (01/11) hingga 14 hari kedepan." Kemarin hari pertama mulai pelaksanaan Operasi Zebra,dan seterusnya sampai 14 hari,"kata AKP Hankie Fuariputra,Kamis (2/11).

Petugas Periksa Surat - Surat Pengendara Kendaraan Bermotor.
Hankie menambahkan,untuk operasi zebra kali ini Satlantas akan langsung menindak semua pengendara yang melanggar aturan tanpa pandang bulu.''Karena operasi ini bersifat represif,jadi langsung kami tindak,sesuai aturan,"tegasnya.


Kegiatan tersebut lanjut Hankie agar semua elemen masyarakat sadar hukum, dan meningkatkan kepatuhan masyarakat, dalam berlalu lintas."Tujuannyauntuk menegakkan hukum, dan masyarakat bisa patuh dan sadar terhadap peraturan berlalu lintas,"pungkasnya.


Sebagai informasi,operasi Zebra tahun 2017 dilakukan serentak di seluruh Indonesia.Polisi akan melakukan gelar operasi setiap hari terhitung pada tanggal 1 November hingga 14 hari nanti.

Posting Komentar untuk "Gelar Operasi Zebra,Satlantas Tindak Puluhan Pengendara."