Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Gandeng Media Ciptakan Magetan Kondusif.


AKBP Muslimin Kapolres Magetan Gelar Pertemuan dengan Awak Media.
MagetanPagi
Kapolres Magetan,AKBP Muslimin menggelar pertemuan dengan awak media yang bertugas di wilayah hukum Magetan, Rabu ( 1/11).
Pantauan Magetan pagi, sedikitnya 15 wartawan dari media cetak, elektronik dan online hadir dalam pertemuan yang digelar di salah satu rumah makan di Jalan Diponegoro tersebut.

Sedangkan dari Polres Magetan sejumlah pejabat utama juga hadir mulai Kapolres Magetan AKBP Muslimin, Wakapolres Magetan Kompol Asih Dwi Y, Kabag Ops Kompol Djuwadi, Kasat Reskrim AKP Sukatni, Kasat Lantas AKP Hankie Fuari Putra, Kasubag Humas AKP Suyatni, Kapolsek  Magetan AKP M. Munir serta sejumlah pejabat Polres Magetan.

Selain untuk merekatkan hubungan bilateral sebagai mitra kerja, pertemuan awak media dan jajaran petinggi Polres Magetan  sebagai komitmen menciptakan Magetan selalu Kondusif. " Media berperan dalam menjaga Kamtibmas, mari bersama Polri ciptakan Magetan Kondusif," harap AKBP Muslimin, Kapolres Magetan, Rabu ( 1/11).

Sebagai informasi, Kabupaten Magetan bulan ini bakal menggelar Pilkades serentak di 23 Desa se- Kabupaten Magetan. Selanjutnya, bakal menggelar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2018.

Posting Komentar untuk "Kapolres Gandeng Media Ciptakan Magetan Kondusif."