Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Hutan Cemoro Sewu.



Petugas Evakuasi Jasad Korban Dari Dalam Hutan Cemoro Sewu.
Magetan Pagi
Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki - laki ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di kawasan hutan Cemoro sewu, Kecamatan Plaosan, Jumat ( 17/11).

Hasil identifikasi Polres Magetan dan Puskesmas Plaosan, korban telah tewas lebih dari satu bulan." Kondisi wajah dan tubuhnya telah membusuk, diduga meninggal sebulan lebih, " kata AKP Ruwajianto, Kapolsek Plaosan, Jumat ( 17/11).

Hingga kini polisi belum dapat memastikan kematian korban. Jenasah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan untuk dilakukan visum. " Kita bawa ke RSUD dr Sayidiman untuk dilakukan visum," ujar AKP Ruwajianto kepada magetanpagi.

Mayat laki - laki dengan usia kira- kira 40 tahunan tersebut, pertama kali ditemukan petugas Perhutani bersama anggota Paguyupan Gunung Lawu (PGL) yang melakukan penanaman pohon, mereka mencium bau busuk yang sangat menyengat. Ketika dilacak sumber bau busuk berasal dari mayat.

Lokasi mayat sekitar 500 meter dari pintu masuk pendakian Cemoro Sewu. Lokasi tersebut bukan merupakan jalur pendakian menuju puncak lawu." Lokasi temuan mayat bukan jalur pendakian, namun hutan  belantara," pungkas Kapolsek Plaosan, AKP Ruwajianto.

Posting Komentar untuk "Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Hutan Cemoro Sewu."