Pemancing Temukan Jenasah Fabustam Mengapung di Sungai.



Jenasah Fabustam Korban Laka Air Desa Ringinagung Ditemukan di Dam Desa Belotan.
Magetan Pagi
Sesosok mayat dengan jenis kelamin laki - laki ditemukan di aliran sungai jembatan Belotan, Kecamatan Bendo, Minggu ( 19/11).

Mayat tersebut diketahui sejumlah warga yang tengah memancing dalam posisi tengkurap. " Saya lihat ada benda mengapung, ketika didekati ternyata mayat," kata Manarul (26) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan, Sabtu ( 19/11).

Saksi selanjutnya melapor ke Polsek terdekat terkait penemuan mayat tersebut." Saya bilang ke perangkat desa, selanjutnya  suruh lapor Polsek," ujar Manarul.
Selanjutnya jenasah korban langsung dilarikan ke RSUD dr Sayidiman guna kepentingan identifikasi dan otopsi.

Petugas Evakuasi Korban dari Sungai.

Setelah hampir dua jam melakukan identifikadi,Kapolsek Magetan, AKP M. Munir, memastikan jika mayat yang ditemukan di jembatan Belotan, Kecamatan Bendo, adalah Fabustam Abu Amar (17) warga Desa Ringinagung, Kecamatan Magetan.

Kepastian tersebut didapatkan dari keterangan keluarga korban, atas ciri- ciri yang terdapat di jenasah korban." Ditubuh korban ada tahi lalat dibawah mata, serta luka bekas knalpot di kaki," kata M. Munir, Kapolsek Magetan, Minggu ( 19/11).

Terpisah, Kasi Kedarutan dan Logistik BPBD Magetan, Fery Yoga, mengatakan jika lokasi korban ditemukan 20 Km dari lokasi awal kejadian." Lokasi jenasah ditemukan  20 Km dari lokasi awal tenggelam," pungkasnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
PERISTIWA TERKINI