Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petugas Temukan Baju Seragam,Yang Diduga Milik Korban.



Petugas Cocokan Ukuran Baju Korban Yang Ditemukan di Sungai Gandong.
Magetan Pagi
Jenasah Fabustam Abu Amar ( 17), korban laka air diselokan air Jalan Karya Dharma, Desa Ringinagung, Kecamatan Magetan, hingga kini masih dicari tim gabungan Basarnas, TNI AD, POLRI serta warga desa Ringinagung, Jumat ( 17/11).

Informasi terkini, tim evakuasi menemukan seragam sekolah yang diduga dikenakan korban sebelum terseret arus di Sungai Gandong. " Kita temukan seragam sekolah disungai gandong, yang diduga milik korban," kata Fery Yoga, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Jumat ( 17/11).

Dugaan awal, jenasah Fabustam Abu Amar masuk ke aliran sungai Gandong. BPBD Magetan telah koordinasi dengan BPBD Ngawi, Madiun dan Bojonegoro untuk mengantispasi jenasah korban ditemukan di aliran sungai tersebut. " Kita koordinasi dengan BPBD Ngawi, Madiun serta Bojonegoro untuk  antisipasi jenasah korban jika ditemukan di Kabupaten Tetangga," jelasnya Fery Yoga.

 Proses pencarian  jenasah Fabustam Abu Amar akan dilaksanakan selama 7 hari sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP)." Sesuai dengan SOP kita akan melakukan pencarian selama 7 hari," jelas Fery Yoga.

Posting Komentar untuk "Petugas Temukan Baju Seragam,Yang Diduga Milik Korban."