Petugas Temukan Baju Seragam,Yang Diduga Milik Korban.



Petugas Cocokan Ukuran Baju Korban Yang Ditemukan di Sungai Gandong.
Magetan Pagi
Jenasah Fabustam Abu Amar ( 17), korban laka air diselokan air Jalan Karya Dharma, Desa Ringinagung, Kecamatan Magetan, hingga kini masih dicari tim gabungan Basarnas, TNI AD, POLRI serta warga desa Ringinagung, Jumat ( 17/11).

Informasi terkini, tim evakuasi menemukan seragam sekolah yang diduga dikenakan korban sebelum terseret arus di Sungai Gandong. " Kita temukan seragam sekolah disungai gandong, yang diduga milik korban," kata Fery Yoga, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Jumat ( 17/11).

Dugaan awal, jenasah Fabustam Abu Amar masuk ke aliran sungai Gandong. BPBD Magetan telah koordinasi dengan BPBD Ngawi, Madiun dan Bojonegoro untuk mengantispasi jenasah korban ditemukan di aliran sungai tersebut. " Kita koordinasi dengan BPBD Ngawi, Madiun serta Bojonegoro untuk  antisipasi jenasah korban jika ditemukan di Kabupaten Tetangga," jelasnya Fery Yoga.

 Proses pencarian  jenasah Fabustam Abu Amar akan dilaksanakan selama 7 hari sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP)." Sesuai dengan SOP kita akan melakukan pencarian selama 7 hari," jelas Fery Yoga.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
PERISTIWA TERKINI