Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puluhan Anggota Panwascam Kabupaten Magetan Gruduk RSUD dr Soedono Madiun.



Puluhan Panwascam Berjubel Antri di RSUD dr Soedono Madiun.
Magetan Pagi
Puluhan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Magetan terpilih yang telah dilantik Jumat (10/11) lalu menggeruduk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedono Kabupaten Madiun,Senin(13/11).

Kedatangan puluhan orang tersebut guna mencari kelengkapan berkas surat keterangan sehat jasmani dan rohani sebagai salah satu syarat mutlak menjadi Pengawas Pemilu Kecamatan."Kita rame-rame mau minta surat keterangan kesehatan jasmani dan rohani untuk melengkapi berkas Panwascam."Kata Suroso salah satu Panwascam terpilih,Senin (13/11).

Dikatakan Suroso,puluhan Panwascam asal Kabupaten Magetan harus rela berjubel di RSUD dr.Soedono Madiun,karena di RSUD dr.Sayidiman belum ada poli jiwa atau sejenisnya yang berhak mengeluarkan surat keterangan sehat jasmani dan rohani."Sayangnya di RSUD dr.Sayidiman Magetan Belum ada,padahal di RSUD Madiun dan Ngawi sudah ada."Keluh Suroso Kepada Magetan Pagi.

Suroso berharap Pemkab Magetan bisa lebih meningkatkan kuwalitas pelayanan kesehatan di RSUD dr.Sayidiman khususnya untuk masyarakat Magetan sendiri,sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh bertolak ke Madiun dan juga Ngawi guna keperluan kesehatan."Saya harap kedepan Pemkab Magetan bisa lebih meningkatkan kuwalitas fasilitas kesehatan di RSUD dr.Sayidiman sehingga warga Magetan bisa cepat mendapatkan segala jenis pelayanan kesehatan,"pungkas Suroso.

Sebagai informasi sebanyak 54 Panwascam telah di lantik oleh ketua Panwaskab Magetan,Jumat (10/11) setelah sebelumnya mengikuti seleksi ketat test tulis dan wawancara,dari 216 peserta pendaftar Panwascam Magetan.

Posting Komentar untuk "Puluhan Anggota Panwascam Kabupaten Magetan Gruduk RSUD dr Soedono Madiun."