Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Mantan Kepala Bappeda Disatroni Pencuri.



Petugas Polres Magetan Sedang Melakukan Olah TKP.
Magetan Pagi
Rumah kediaman Sumarjoko,warga desa Sugiwaras, Kecamatan Maospati yang juga mantan Kepala Bappeda Kabupaten Magetan nyaris diobok - obok pencuri, Selasa ( 7/11).

Beruntung,  aksi pelaku dipergoki anak Sumarjoko, Inez, ketika keluar dari kamar mandi. Saksi yang ketakutan kemudian masuk kamar dan menghubungi ibunya, Suprihatin. " Didalam ada mbak Inez, pelaku ketemu mbak Inez dan langsung lari keluar rumah," kata Alip Siswanto, perangkat desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati.

Petugas Kepolisian dari Polsek Maospati dan Polres Magetan yang datang ke lokasi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Maospati, AKP Basuki Dwi Koranto, membenarkan percobaan pencurian dirumah  Sumarjoko. " Pelaku masuk dengan cara melompat pagar tembok sisi barat, beruntung dipergoki  anak pemilik rumah," kata Kapolsek.

Petugas Tunjukan  Bekas Jejak Pelaku Lompati Rumah  Korban.

Untungnya dalam aksi tersebut pelaku tidak melakukan tindak kekerasan dan belum sempat membawa apapun dari rumah korban".Pelaku berjumlah satu orang,beruntung ketika terpergok pemilik rumah,pelaku kaget dan langsung melarikan diri tanpa sempat membawa apapun,"ungkap AKP Basuki Dwi Koranto.

Kasus percobaan pencurian tersebut saat ini ditangani Polsek Maospati dan Polres Magetan." Kita masih buru pelakunya, " pungkas AKP Basuki Dwi Koranto.

Posting Komentar untuk "Rumah Mantan Kepala Bappeda Disatroni Pencuri."