Gadis Asal Kota Reog Tewas di Hotel Purbaya Magetan.



Polisi Gelar Olah TKP Dikamar Hotel Korban Tewas.
Magetan Pagi
Salah satu tamu hotel Purbaya, jalan raya Ngerong- Sarangan, ditemukan tewas, Selasa ( 5/12). Korban diindentifikasi bernama Fitri Zhuliani (23), warga Dukuh Dare, Desa/ Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Polisi mengamankan teman kencan korban. Untuk dimintai keterangan terkait kronologi tewasnya Fitri Zalianti. " Kita amankan teman korban, untuk dimintai keterangan," kata Kompol Asih Dwi Yulianti, Wakapolres Magetan, Selasa ( 5/12).

Jenasah korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Sayidiman untuk dilakukan otopsi." Jenasah kita bawa ke Kamar Mayat RSUD dr Sayidiman, untuk mengetahui penyebab kematian korban," jelas Wakapolres.

Polisi Amankan Teman Korban.
Keterangan sejumlah saksi, korban chek in bersama dengan teman lelaki pada Senin ( 4/12) malam sekitar pukul 18.30 Wib.  Selanjutnya pada Selasa ( 5/12) pagi, korban diangkat dua lelaki dengan alasan sakit dan akan dibawa ke Puskesmas Plaosan. " Masuk pukul 18.30 Wib, esoknya saya lihat korban dibopong dua laki- laki, katanya masuk angin," kata Juri, petugas Hotel Purbaya.

Hingga berita ini diturunkan,  Unit Reskrim Polres Magetan masih melakukan olah TKP di  hotel Purbaya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
PERISTIWA TERKINI