Hujan Angin di Desa Poncol, Salah Satu Rumah Warga Roboh

Rumah Sarmin Roboh di Terjang Hujan Angin
Magetan Pagi

Hujan lebat disertai angin kencang yang menerjang Kecamatan Poncol, Selasa (6/3) sore mengakibatkan robohnya rumah salah satu warga.

Rumah tersebut milik Sarmin, warga Desa/Kecamatan Poncol RT 31/ RW 08.Beruntung saat robohnya rumah keluarga Sarmin sudah mengungsi ke rumah tetangga.

"Untungnya saat hujan angin keluarga Sarmin sudah mengungsi di rumah tetangga, jadi selamat, " kata Mahmudi warga setempat.
Disamping itu bangunan yang sudah tua dan lapuk mengakibatkan rumah tersebut tidak kuat menahan terjangan hujan angin sehingga langsung roboh.

"Kondisi bangunan rumah Sarimin memang sudah tua, beberapa kayupun sudah mulai lapuk sehingga tak kuat menahan terjangan hujan disertai angin, "jelas Mahmudi.

Sementara itu mendapati informasi robohnya rumah warga, anggota relawan BPBD Kabupaten Magetan bersama anggota Koramil Poncol segera datang kelokasi membantu membersihkan puing - puing reruntuhan.

Dikarenakan terkendala cuaca akhirnya kegiatan evakuasi rumah roboh rencana dilanjutkan pada hari ini, Rabu (7/3). Dengan melibatkan personil TNI AD Koramil Poncol, BPBD Magetan dan relawan dari masyarakat.(ton)




Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
BENCANA ALAM,DESA,PERISTIWA TERKINI